Perkembangan PPOB

Perkembangan PPOB (Payment Point Online Banking) yang dimasa lalu diyakini akan menjadi trend di masa depan, 3-4 tahun yang akan datang mungkin akan segera tergantikan dengan layanan yang memang memungkinkan para pelanggannya untuk dapat bergerak lebih dinamis, cepat dan mudah. Mereka tidak lagi perlu pergi ke loket-loket payment point untuk membayarkan tagihan bulanannya yang mungkin berada 50 - 100 meter dari rumahnya.
Trend PPOB pada kaum urban Indonesia ini akan segera tergantikan dengan POP (Personal Online Payment) dimana pelanggan tidak perlu lagi keluar rumah, atau tidak perlu lagi beranjak dari tempatnya berada hanya untuk melakukan pembayaran-pembayaran yang mungkin sifatnya rutin bulanan maupun insidental. Cukup dengan menjalankan aplikasi mobile device masing-masing, maka seluruh menu pembayaran sudah ada dihadapannya atau dengan kata lain "kalianlah (layanan payment point) yang harus mengikuti kehidupan kami dan bukan sebaliknya".
Kami menyadari bahwa customer saat ini lebih pintar, "lebih mencari" layanan yang mampu memanjakan pelanggan dari segi kelengkapan fitur, aman, cepat dan mudah. untuk itulah VeritraPay hadir sebagai one stop personal payment service untuk melengkapi kehidupan Anda dalam melakukan pembayaran-pembayaran.


0 komentar:

Posting Komentar