Jumat, 26 Juli 2013

DATA STATISTIK PAYMEN

DATA STATISTIK PAYMEN
dari data statistik, loket mikro payment rata-rata membukukan 2000-3000 transaksi per bulan, dengn margin/rabat Rp.1000, maka diperoleh penghasilan bersih Rp.2juta sd 3 juta / bulan
bayangkan apabila software Verita pay ini digunakan diseluruh toko di indonesia, maka kita dapat memberikan penghasilan tambahan yang besar kpda pemilik toko tradisional tersebut. harapan Yusuf Mansur toko-toko kecil ini tidak tergusur oleh toko ritel modern yang mulai menjamur dimana-mana.
Yusuf Mansur juga mempunyai visi untuk menjadikan perusahan network markeeting terbaik di indonesia, yang terjangkau semua lapisan masyarakat, sehingga pasar network indonesia tidak dimonopoli oleh MLM asing. bisnis micro-payment merupakan bisnis real. dengan modal kecil, resiko sangat rendah namun profit sangan menguntungkan.

FAKTA:
data BI ,2007 transaksi pembayaran micro - paymant di indonesia mencapai  Rp. 270 triliun dan meningkat 5-10% per tahun
angka tersebut meningkat menjadi 340 triliun di tahun 2010. di perkirakan menembus 420 triliun di tahun 3013 atau sekitar Rp 35 triliun perbulannya.

bisinis ini memiliki umur panjang dan akan terus meningkat dari waktu ke waktu. sehingga repeat order pasti terjadi. setiap hari triliunan rupiah berseleweran di sekitar anda tanpa di manfaatkanagar sebagian di upayakan menjadi peluang bisnis.

Verita Pay hadir Hadir untuk memberi solusi bisnis bagi anda untuk meraih income nyata dari bisnis loket pembayaran dengan syarat mudah, biaya murah namun tetap dengan dukungan teknologi yang inovatif. handal dan menguntungkan.

BISNIS VSI, REAL PRODUK, REAL BISNIS, 
NO MANEYGAME

0 komentar:

Posting Komentar