Rabu, 06 November 2013

modul kuliah online "Quantum Business"

Kabar gembira bagi Mitra VSI...

Kini telah hadir modul kuliah online "Quantum Business" seharga Rp 1.000.000 dari Wisatahati.
Modul ini GRATIS berlaku untuk semua mitra VSI.

Ikuti kuliahnya di www.whbs.or.id, pilih kursusQUANTUM BUSINESS, login dengan No ID dan password (masukan No HP yang terdaftar).

Wisatahati Business School (WHBS) adalah sekolah bisnis online yang bisa diikuti oleh semua orang dan sayang untuk dilewatkan. Dengan konsep e-learning,anda bisa belajar dimana saja dan kapan saja.
Wisatahati Business School menyediakan 2 skema perkuliahan yang bisa dipilih, yaitu kuliah online regular untuk anda yang ingin mengambil paket kuliah selama satu tahun penuh dan kuliah satu modul untuk anda yang hanya ingin belajar materi-materi tertentu sesuai kebutuhan.

Kuliah Online Reguler
Kuliah online regular Wisatahati Business School (WHBS) adalah program paket kuliah selama 1 tahun yang terdiri dari 4 term. Keempat term merupakan rangkaian yang saling berurutan satu sama lain yang disusun untuk membentuk postur spiritual entrepreneur, yaitu pengusaha yang tidak hanya bermodal finansial, pengalaman, keahlian atau relasi tetapi pengusaha spesial yang modal utamanya adalah sandaran kepada Allah SWT Yang Maha Memiliki Modal.
Setiap term terdiri atas 7 materi yang harus diselesaikan dalam jangka waktu 3 bulan. Setiap materi akan disajikan dalam bentuk bahan bacaan, audio, video, serta dilengkapi dengan soal-soal latihan dan studi kasus untuk membantu peserta mengasah karakternya sebagai seorang spiritual entrepreneur. Setiap materi bersifat sequence, sehingga setipa bahan materi hanya akan bisa diakses setelah peserta menyelesaikan bahan materi sebelumnya.

                     Selengkapnya silahkan klik dibawah ini                     

0 komentar:

Posting Komentar