Senin, 16 Desember 2013

Pengumuman Khusus Klikvsi

Luar Biasa! …. Tidak ada kata lain yang dapat mewakili peningkatan para mitra maupun transaksi VSI dalam 4 bulan terakhir ini. Terlepas dari beberapa kendala yang kita alami bersama dimana secara bertahap terus kami perbaiki, ternyata tidak cukup mampu untuk menghentikan gerakan pertumbuhan komunitas VSI di seluruh Indonesia bahkan di luar Indonesia.
Dalam kesempatan yang baik ini, perkenankan kami melakukan beberapa perbaikan/penyempurnaan serta mengingatkan agar kami dapat melayani dengan lebih baik lagi, diantaranya:

1) Berhati hati dengan NOMOR/EMAIL TUJUAN !
  
a) Untuk SMS TRANSAKSI dan SMS KELUHAN TRANSAKSI: 0853/0857/0877-200000-90
     i) Keluhan transaksi dahului dengan “k.” diikuti keluhan, contoh: “k.transaksi XL saya barusan ke nomor 0817…. Sukses tapi pulsa tidak masuk” atau bisa disampaikan juga via email ke: komplain.vpay@yahoo.com
     ii) Format transaksi bisa dilihat di: http://www.blogvpay.com/2013/09/format-transaksi.html

b) Untuk KONFIRMASI :
     i) SMS DEPOSIT (Non Agency): 0857-2222-7600 (http://www.blogvpay.com/2013/09/cara-pembelian-deposit.html)
    ii) SMS AKTIFASI (Non Agency): 0852-2222-7600 (http://www.blogvpay.com/2013/09/cara-pembelian-kartu-aktivasi.html)
   iii) SMS Customer Service: 0812-2222-7600, dahului dengan “CS.” diikuti  pertanyaan diluar poin 1a, contoh: “CS. Web resmi VSI apa ya?”
   iv) EMAIL DEPOSIT/AKTIFASI / PENDAFTARAN KHUSUS AGENCY: vsi_agency@yahoo.com (dilampirkan bukti transfer), Konsultasi via Telepon (SMS tidak akan dilayani) ke: 0888-210-3333 (khusus jam kerja)
    v) PENDAFTARAN WEB SUPPORT: vsi_legal@yahoo.com, Konsultasi via Telepon (SMS tidak akan dilayani) ke: 0881-8211-727 (khusus jam kerja)

c) Untuk PERTANYAAN/KONSULTASI/KELUHAN:
     i) CASHBACK (dilayani hanya pada hari KAMIS sd SABTU) : vsi_bonus@yahoo.com atau Telepon (SMS tidak akan dilayani) ke: 0888-210-9999 (Khusus jam kerja)
    ii) POIN PROMO PERDANA: http://www.blogvpay.com/2013/09/formulir-penukaran-poin-promo.html , Konsultasi via Telepon (SMS tidak akan dilayani) ke: 0888-210-4444 (khusus jam kerja)
   iii) POIN  REWARD: http://www.blogvpay.com/2013/09/formulir-penukaran-poin-reward.html , Konsultasi via Telepon (SMS tidak akan dilayani) ke: 0888-211-0000 (khusus jam kerja)
   iv) CUSTOMER SUPPORT (diluar  poin 1a): vsi_sc@yahoo.com atau Telepon (SMS tidak dilayani) ke: 022-7302462 / 31177222
    v) WEB SUPPORT: blogvpay@gmail.com atau Telepon (SMS tidak akan dilayani) ke: 0888-210-4444 (khusus jam kerja)
    vi) PENGADUAN dugaan pelanggaran kode etik/peraturan perusahaan: vsi_legal@yahoo.com

2) KETENTUAN LAIN-LAIN:
    a) Jam kerja perusahaan adalah pk. 09.00 pagi sd 21.00 malam (Senin sd Jumat) dan pk. 10.00 pagi sd 20.00 malam (Sabtu dan Minggu)

    b) Libur perusahaan sama dengan Libur Nasional

    c) Ketentuan yang tercantum pada poin 1 secara otomatis membatalkan ketentuan yang pernah ada sebelumnya (ketentuan sebelum 11-12-13 / 11 Des 2013)

    d) Cashback dikirimkan ke seluruh mitra per minggu setiap hari Senin hingga Rabu dengan catatan bukan hari libur nasional (jika bertepatan dengan hari libur nasional maka jadwal akan bergeser mundur sesuai dengan jumlah hari libur nasional)

    e) Khusus mengenai FORMAT SMS seperti  untuk DEPOSIT/AKTIFASI/CS  mohon DIPERHATIKAN SECARA DETAIL termasuk aturan tambahan 3DIGIT dari nomor ID pada NOMINAL yang akan di TRANSFER. Kesalahan FORMAT akan mengakibatkan keterlambatan pelayanan hingga 2 Minggu atau bahkan lebih terkecuali KOLOM BERITA pada saat transfer diisi dengan NOMOR ID/NAMA.

    f) Hal-hal yang belum diatur dalam pengumuman ini akan disampaikan kemudian diluar dari pengumuman ini
Demikian pengumuman ini dibuat untuk dapat dijadikan pedoman tambahan dan sebagai pengganti ketentuan2 sebelumnya (jika sudah pernah ada)

0 komentar:

Posting Komentar